50 Game Android Terbaru dan Terpopuler

50 Game Android Terbaru dan Terpopuler

50 Daftar Game Android Terbaru Terbaik dan Terpopuler 2014. Para developper android tak henti- hentinya merilis game game android terbaru di google play store. Memasuki tahun 2014 ini terbukti banyak sekali game game terbaik android yang semakin populer entah itu dari game android online maupun game android offline.

Dari waktu ke waktu, semakin banyak game yang bagus serta menarik minat anda semua dan bermunculan di aplikasi-aplikasi android, yakni Google Play Store. Dengan begini, pengguna Android tentunya akan sangat gembira karena sudah banyak game dan aplikasi yang menarik untuk dicoba dengan sesuka hati.
Tetapi, hal ini bisa membuat pengguna Android menjadi kebingungan mengenai game android terbaru terbaik dan Terpopuler 2014 di smartphone atau tablet mereka masing-masing. Maka dari itu, anda bisa menemukan game yang sangat menarik untuk di coba, yaitu game Teka-teki, Adventure, Sport, Balapan, Olahraga, tembak- tembakan, balap mobil, pertarungan, sepak bola dan lain-lain.

Game Android Terbaru  2014 Gratis:

Game Adventure
• Subway Surfers
Game ini mirip dengan game Despicable Me. Pada game ini, anda harus menghindari kejaran satpam dan anjingnya. Anda bisa mendownload game ini secara gratis di Google Play Store.
• Despicable Me
Game ini sangat menarik, karena karakternya idantik dengan warna kuning seperti pisang. Game ini mempunyai banyak level yang harus anda selesaikan.
• Blood and Glory
Game yang satu ini menjadi game yang terbaik di Android, karena mempunyai grafis dengan desain yang baik dan menarik.
• Heroes In Time
Game ini adalah game yang cara mainnya tidak terlalu ribet, anda bisa mendownload game ini secara gratis di Google Play Store
• Dead Trigger
• Racoon Rising
Game Kuis dan Platfrom
Angry Bird
Angry Birds Space
The Simpsons Tapped Out
Cut The Rope
Happy Street
Icon Pop Quis
Dream House Days
Naugty Kitties
Game Sport
Deal Racing 3
Death Rally
Selain beberapa game android terbaik dan game android terbaru 2014 diatas yang sifatnya gratis, berikut kami sajikan juga beberapa daftar game android terbaik dan terpopuler 2014 yang sifatnya berbayar / tidak gratis namun banyak sekali peminatnya.

Game Android Terbaik dan Terpopuler 2014 :

The Room Two (£1.99)
Final Fantasy VI (£10.99)
Amateur Surgeon 3 (Free + IAP)
Card Wars – Adventure Time (£2.39 + IAP)
Dandelions Chain of Seeds (£1.80 + IAP)
Card City Nights (£1.49)
Pathogen – Strategy Board Game (£1.82)
Brandnew Boy (£2.22 + IAP)
Colin McRae Rally (£2.99)
Demikianlah ulasan tentang game android terbaru terbaik dan terpopuler 2014, beberapa list game terbaik android diatas bisa anda download secara gratis melalui tablet android maupun hp android anda dengan mencarinya di Google Play Store. Sekian dan semoga bermanfaat bagi para pecinta game android di seluruh tanah air.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top