Formasi Andalan saya Di Winning Eleven PS2

Formasi Andalan saya Di Winning Eleven PS2

Formasi Andalan saya Di Winning Eleven PS2 - Sebelumnya saya sudah pernah membagikan sebuah tips formasi top eleven yang bagus, tetapi pada kali ini saya akan membagikan sebuah sebuah formasi andalan saya di wenning eleven PS2. Biasa saya menggunakan tim kesayangan saya yaitu Mancester United, pada tim Mancester united ini bisa saya menggunakan formasi 4-3-3. Dimana pada formasi ini saya mengandalkan 3 straiker yang duetnya sangat ramai yaitu Falco, Van Versie, W. Roony, bila anda ingin mengetahui formasi yag lebih bagus lagi hanya disini.


       Formasi Andalan saya Di Winning Eleven PS2

                                 

Formasi

4-3-3

Susunan pemain :

Van Versie --> CF
Roony ---> WF Kanan
Falco ---> WF Kiri
Juan Mata ---> AMF
Blind ---> DMF Kiri
Filaini ---> DMF Kanan
Valencia ---> CB Kanan
Jonas ---> CB Tengah Kiri
Vidic ---> CB Tengah kanan
Evra --> CB Kiri
De Gea ---> GK

  1. Change Game Plan
       - Centre Attack. 
       - Open Side Attack. 
       - Counter Attack.
       - Zona Press / Pressure. 

    Team Strategy.
       - Back Line: A.
       - Offside trap: A.
Nah itulah formasi andalan saya di winning eleven PS2 ini, silakaan anda bisa mencoba formasi saya bila anda ingin menggunakan mancester United semoga berhasil sobat dengan formasi yang saya berikan ini terima kasih.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top