Cara Menggunakan SEO Untuk Blog

Cara Menggunakan SEO Untuk Blog

Cara Menggunakan SEO Untuk Blog | Belajar Servis Komputer - Sekarang saya akan mengunngkap cara agar trafic anda bisa naik, nah cara yang ini anda bisa gunakan. Apakah anda tau SEO? misalkan tau apa sih kata SEO itu, Seo adalah Search Engine Optimization dimana trik ini sangat ajib untuk digunakan.

Cara Menggunakan SEO Blog 

Image result for Cara Menggunakan SEO Untuk Blogmisalkan anda tau dengan cara ini apakah anda tau juga bila SEO ini sempurna, pengunjung akan langsung datang ke situs kita sehingga anda tidak perlu sharing lagi ke sosmed, visitor akan datang sendiri ke blog anda, bukan anda yang mencari visitor tetapi visitor yang mencari anda.

1. Content
anda harus mempunyai content yang sangat unik sengga google dapat menyukai artikel yang anda buat saat ini, bila google akan menyukai content yang anda buat maka google akan menerapkan situs anda berada dihalam pertama google. Content anda tidak boleh dapet dari hasil copas ( copy paste ) karena google tidak menyukai hasil copas.

2, Seo On Page
Seo ini dapat membantu anda agar bisa mendapatkan visitor yang banyak, anda harus menyisipkan link yang berkaitan dengan artikel yang anda buat pada saat ini, sehingga akan memperkuat anda ke dalam google, anda juga harus benar benar memahami seo.

Sekian saja yang dapat saya bagikan kepada anda semoga apa yang saya buat ini bermanfaat bagi anda sekalian.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top