Info Harga Handphone Xiaomi Redmi S1 2015

Info Harga Handphone Xiaomi Redmi S1 2015

Info Harga Handphone Xiaomi Redmi S1 2015 - Pada kali ini di indonesia memiliki saingan handphone terbaru dari China, yang memiliki kualitas yang sangat baik dan langsung bersaing dengan produk Samsung. Xiaomi banyak yang di bilang Apple termurah, Smartphone premium sekelas Xiaomi Mi3 dan Xiaomi M4 juga akan dipasarkan di Indonesia. Mari kita langsung saja lihat Harga Handphone Xiaomi Redmi S1 2015 dibawah ini.

Saya sarankan anda untuk membaca ini Daftar Harga Handphone Samsung Terbaru 2015

             Harga Handphone Xiaome Terbaru 2015

Review Xiaomi Redmi 1S Harga Xiaomi Redmi 1S Secara Resmi Di Indonesia, Penasaran ?
Assess Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

  • Sim Ticket : Dual SIM
  • Dimensi : 137 x 69 x 9.9 mm
  • Berat : 158 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) + Corning Brute Dinghy 2
  • Memories Domestic : 8 GB
  • Memories Eksternal : microSD, positive to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : MIUI V5 Apparatus OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Konektivitas : HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Supervise finished, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, USB OTG
  • PC : Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Four-sided figure-basic 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Depan : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED enthusiasm
  • Kamera Belakang : 1.6 MP, 720p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Assess Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Harga Xiaomi Redmi 1S Secara Resmi Di Indonesia, Penasaran ?
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S
Layar Jernih Dengan Brute Dinghy
Memiliki layar berukuran 4.7 creep yang dilengkapi resolusi HD 720 p merupakan keunggulan utama bagi Xiaomi Redmi 1S selain banderol Harga Xiaomi Redmi 1S yang sangat murah. Untuk meningkatkan kejernihan layar, sudah disediakan panel IPS LCD dengna kerapatan pixel mencapai -321 ppi. Layar tersebut juga dilapisi pelindung Corning Brute Dinghy generasi kedua.
Walaupun memiliki in the dead of night yang cukup tebal dengan ketebalan 9.9 mm, namun ponsel ini di desain cukup baik dengan clarification plastik yang kokoh dan terkesan premium. Untuk meningkatkan ke ekslusifan Xiaomi Redmi 1S sudah tersedia LED Notification pada bagian bawah.
Peforma Terbaik Ponsel Di Bawah 2 Juta
Xiaomi Redmi 1S akan menjadi pasaing Asus Zenfone 5, apalagi Harga Xiaomi Redmi 1S lebih murah, namun memiliki peforma lebih unggul berkat PC Four-sided figure Basic 1.6 Ghz yang diproduksi oleh Qualcomm Snapdragon. Untuk kapasitas Ram nya berukuran 1GB yang dipadukan dengan slot MicroSD mencapai 64 Gb.
Peforma bermain diversion, akan terasa menyenangkan karena Skor Antutu Xiaomi Redmi 1S mampu menembus angka 21 ribu. Berkat GPU Adreno 305, kualitas grafis yang dihasilkan saat bermain diversion akan sangat optimal, dan mampu melibas berbagai diversion berkualitas HD dengann lancar dan tanpa lag.
Sistem operasi Xiaomi Redmi 1S menggunakan OS Apparatus Jelly Bean 4.3 yang dikustomisasi dengan addict boundary Miui V5. Banyak orang yang mengatakan Rom Miui merupakan Rom terbaik karena Xiaomi sudah mengoptimasi Apparatus ordinary menjadi sebuah sistem operasi yang cantik dengan sentuhan pada semua sisi.
Help USB OTG
Pada bagian konektivitas, sudah disediakan fitur Dual Sim yang mampu menampung 2 sim ticket GSM. Namun hanya 1 sim saja yang memiliki konektivitas HSDPA, sedangkan hanya satu hanya sebatas advantage. Yang barrier menarik dari Xiaomi Redmi 1S adalah help USB OTG, yang memang sangat dibutuhkan untuk mentransfer draw collectively chic a outline dari media penyimpanan portable.
Selain itu, Xiaomi Redmi 1S juga mendukung Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Supervise finished, Wi-Fi hotspot, dan Bluetooth V4. Untuk urusan GPS, sudah dibenamkan teknologi A-GPS dan Glonass dengan tingkat akurasi sangat tinggi. Kelemahan Xiaomi Redmi 1S sendiri belum help NFC, namun bukan menjadi masalah karena Harga Xiaomi Redmi 1S sudah sangat murah, dan NFC memang tidak terlalu dibutuhkan addict Apparatus.
Dual Kamera Beresolusi Tinggi
Untuk handphone dibawah 2 Juta Rupiah, sudah sangat baik Xiaomi Redmi 1S memiliki kamera berketajaman 8 Megapixel pada bagian belakang. Kamera utama tersebut juga dilengkapi teknologi LED Enthusiasm, Autofocus, dan mampu mereka record beresolusi Full HD 1080p. Untuk urusan selfie, anda bisa mengandalkan kamera depan dengan tinggi ketajaman 1.6 Megapixel. Kamera depan Xiaomi Redmi 1S juga mampu merekam record HD beresolusi 720p.

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S2 Harga Xiaomi Redmi 1S Secara Resmi Di Indonesia, Penasaran ?
Harga Xiaomi Redmi 1S
Bisa dibilang Xiaomi Redmi 1S merupakan ponsel sempurna untuk rentang harga dibawah 2 Juta Rupiah. Harga Xiaomi Redmi 1S sendiri secara resmi akan dibandrol sekitar 1.6 Juta Rupiah, dan akan di jual secara online pada awal bulan September 2014. Anda harus siap rebutan karena diprediksi Xiaomi Redmi 1S akan menjadi rebutan banyak orang.
  • Harga Baru : Rp. 1.499.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Mungkin anda lebih mengharapkan Xiaomi Mi4 yang hadir di Indonesia terlebih dahulu, kemungkinan Xiaomi sedang mengetes pasar Indonesia, jadi mereka terlebih dahulu merilis Xiaomi Redmi 1S sebelum merilis Xiaomi Mi4. Sekian informasi yang kami sajikan kali ini, dan terima kasih telah menyimak assess singkat Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S di Indonesia.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top